VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI

Menjadi perusahaan terkemuka di bidang Jasa dan Perdagangan umum dengan mengutamakan kualitas, pelayanan serta service yang memuaskan bagi para konsumen.

MISI

Misi perusahaan kami adalah selalu memberikan jasa maupun barang yang berkualitas pada setiap pelayanan serta memberika kepuasan bagi para konsumen.

KEBIJAKAN MUTU

Sebagai perusahaan yang menerapkan sistem manajemen mutu, PAGAR MAS SEGARA, PT memiliki komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pemakai jasa (customer satisfaction) dan terus melakukan penyempurnaan (Continuous Improvement).

Kebijakan Mutu Perusahaan secara keseluruhan adalah :

" Mengutamakan pelayanan jasa dan perdagangan umum bagi para pengguna jasa berdasarkan kepedulian yang tinggi terhadap masalah Kualitas dan Mutu".

Dalam mewujudkan komitmen tersebut PAGAR MAS SEGARA, PT memiliki nilai - nilai Perusahaan yang diterapkan pada seluruh jajaran organisasi, meliputi :
  • Moto perusahaan 'TRUST & CARE', yang berarti jasa yang diberikan adalah berkualitas, dapat diandalkan, efisien, tepat waktu dan memiliki reputasi.
  • Nilai - nilai perusahaan yaitu INTEGRITAS, PROFESIONALISME, KEPUASAN PENGGUNA JASA, KEPEMIMPINAN dan PENGHARGAAN PADA KARYA / PRESTASI KARYAWAN.
  • Budaya Perusahaan 'TERTIB' (Taqwa kepada Tuhan YME; Etos kerja yang tinggi; Reputasi yang senantiasa ditingkatkan; Tertib dalam menerapkan kebijakan manajemen dan sikap pribadi; Ilmu pengetahuan dan Teknologi yang dikuasai; Baik dalam pelayanan dan hasil kerja).

MANAJEMEN PAGAR MAS SEGARA, PT MENJAMIN

  • Persyaratan mutu berorientasi kepada standar mutu Internasional dan pemenuhan pencapaian sasaran mutu perusahaan serta senantiasa melakukan penyempurnaan yang terus menerus terhadap mutu pelayanan.
  • Penerapan sistem manajemen mutu dan nilai-nilai perusahaan tersebut dalam seluruh kegiatan jasa pelayanan.
  • Tanggap terhadap kebutuhan pemakai jasa / masyarakat umum dan mengutamakan kepuasan pelanggan dan aspek keselamatan.
  • Semua personil selalu diberi pemahaman tentang sistem manajemen mutu melalui pelatihan yang berkesinambungan serta penerapan sistem mutu di dalam semua jajaran organisasi.


Pemenuhan terhadap kebijakan, prosedur dan instruksi kerja adalah hal yang mutlak dan mengikat bagi semua karyawan. Mutu adalah tanggung jawab semua karyawan yang bekerja di PT. PAGAR MAS SEGARA.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 

PAGAR MAS SEGARA Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger